Cek Dulu 9 Tempat Ini Sebelum Melakukan Aktivitas di Toilet Umum!

Tamanberita.com | Cek Dulu 9 Tempat Ini Sebelum Melakukan Aktivitas di Toilet Umum! – Hingga kini rakyat sedang heboh oleh berita seorang pegawai toko yang ketahuan pasang kamera di toilet. Pastinya ulah pria itu bikin takut kan kalau sedang buang air di toilet umum.

Tapi wajar sih, kalo sampai terekam dan nyebar di internet pasti kamu malu sampai tujuh turunan. Agar kamu lebih hati hati lagi, kami coba analisa di mana saja titik titik di toilet umum yang biasa di jadikan tempat untuk menaruh kamera tersembunyi.

Berikut ulasannya:

1. Di Gagang Pintu

Pas baru masuk toilet, kamu jangan langsung buka celana walau kamu udah sesak banget. Dari pada kamu nyesel, mending kamu langsung cek gagang pintu. Ada yang aneh apa gak? Kalo si gagang ke buka, kamu jangan cuma mikir itu rusak, tetapi hati hati juga. Siapa tau ada kamera tersembunyi di balik gagang pintu.

2. Di Tempat Sampah

Coba cek tempat sampah di dalam toilet. Jangan cuma diliat, tetapi kamu harus korek korek (kalo jijik bisa digoyang aja sih). Bisa aja kamera tersembunyi di taro di dasar tempat sampah, dan tempat sampah di bolongin biar keliatan.

3. Di Pengharum Ruangan 

Kamu pernah liat pengharum ruangan kan? Itu loh yang bunyinya suka bikin baper, soalnya kayak ada yang lagi godain “pssstt..”. Coba kamu cek, liat ada lubang lain selain lubang tempat wangi wangian keluar atau gak. Kalau ada, kamu patut hati hati.

4. Di Pot

Kalo di dalem toilet ada pot bunga atau tanaman, kamu juga harus hati hati. Bisa aja kan ada kamera di balik pot, atau di antara daun daun.

5. Di Ventilasi 

Setelah cek sana sini, saatnya kamu lihat ke atas dan perhatiin lobang ventilasi pada kamar mandi. Ada benda yang aneh apa gak? Kalo keliatan ada sesuatu yang gak wajar, jangan kamu cuekin ya.

6. Di Balik Lampu

Gak perlu di pegang, kamu cukup perhatiin aja. Lampu itu kan terang, nah kalo keliatan ada bayangan hitam, kamu harus hati hati. Mungkin kameranya di taro di sela sela lampu atau buat lampu khusus bisa ditaro di dalem kaca lampunya.

7. Di Sekat Pembatas Antar Toilet Umum

Di toilet umum kayak di mal atau SPBU biasanya ada sekat antar toilet yang harus kamu perhatiin. Takutnya di sekat ruangan di taro kamera.

8. Di Balik Lukisan

Kalo di dalem toilet ada lukisan, kamu harus cek juga. Mungkin aja si pelaku naro kamera di belakang lukisan. Dia pasti mikir kamu gak bakal nyangka.

9. Di Kloset

Kalo di toilet itu cuma ada kloset duduk, coba kamu liat di pinggir dalam kloset. Jika perlu buka lapis kedua tutup kloset biar jelas. Soalnya kalo cuma buka tutup yang pertama, bagian pinggirnya gak keliatan.

Ribet sih, tapi tak apa. Ribet dikit yang penting aman. Kalau kamu punya poin yang lain kasih tau di sini agar kita semua bisa hati hati ya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *