Abis Pulang Kerja Wildan Dikalungi Celurit oleh Begal|DIBANTU SHARED

Abis Pulang Kerja Wildan Dikalungi Celurit oleh Begal Abis Pulang Kerja Wildan Dikalungi Celurit oleh Begal
Abis Pulang Kerja Wildan Dikalungi Celurit oleh Begal

TamanBerita.com – PALEMBANG Masyarakat nampaknya semakin dibuat tak tenang saat berpergian khususnya di malam hari.

Sebab, para pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) alias begal saat ini semakin berani dalam beraksi.

Seperti yang dialami Wildan Bimantara (18), warga Jalan Sentosa Lorong Kauman, Kelurahan Sentosa,

Kecamatan Kelurahan Seberang Ulu (SU) II, Palembang ini harus kehilangan sepeda motor Honda Beat BG 6348 X miliknya setelah menjadi korban pembegalan.

Kejadian yang menimpa korban berlangsung, Sabtu (24/12/2016) sekitar pukul 2.15 WIB.

Ketika itu korban yang sedang melintas di Jalan Jenderal A Yani, Kecamatan SU I, diadang tiga orang pelaku saat sedang melintas di Jalan

“Saya baru pulang kerja. Waktu kejadian itu sedang hujan, jalanan juga sedang sepi. Awalnya mereka memepet saya dan menyuruh saya untuk berhenti,” kata korban saat melapor ke Polresta Palembang, kemarin.

Rupanya saat korban menghentikan kendaraannya, salah seorang pelaku langsung mengeluarkan celurit dari balik pinggangnya seraya meminta korban turun dari sepeda motornya.

Merasa terancam, korban pun memilih untuk kabur dan meninggalkan sepeda motornya. “Mereka tiga orang, salah satunya membawa celurit. Karena takut, saya pun kabur,” terangnya.

Menurut korban, saat itu dirinya langsung menghubungi rekannya untuk meminta pertolongan. “Saya dan teman saya sempat kembali lagi ke tempat itu. Tapi motor saya ternyata sudah dibawa lari pelaku,” tuturnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan terhadap para pelaku.

“Laporan korban sudah kami terima. Masih dilakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi yang mungkin melihat kejadian itu,” singkatnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *