Jelang Hadapi Napoli Dua Andalan Striker Juventus Kondisinya Meragukan

Jelang Hadapi Napoli Dua Andalan Striker Juventus Kondisinya Meragukan
Jelang Hadapi Napoli Dua Andalan Striker Juventus Kondisinya Meragukan

TamanBerita.com – Naples,Dua striker Juventus, Paolo Dybala dan Mario Mandzukic, terancam absen dalam laga kontra Napoli,

Minggu (2/4/2017) dalam lanjutan kompetisi Serie A. Dybala dan Mandzukic menderita cedera kendati Juventus tetap menyertakan kedua pemain ke dalam skuat yang dibawa ke Naples.

Seperti diketahui, Dybala telah mengalami cedera hamstring sejak melawan Sampdoria, 19 Maret lalu. Ia ditarik keluar lapangan dan tampak terpincang-pincang. Dybala pun tak dapat membela Argentina pada jeda internasional pekan lalu meski tetap dibawa ke Amerika Selatan.

Sedangkan Mandzukic mengalami masalah pada bagian lutut kirinya usai membela Kroasia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Ukraina. Dia kembali ke Turin dalam kondisi parah.

Jika dua penyerang Juventus tersebut tak dapat tampil, maka itu akan semakin berat bagi Gonzalo Higuain. Sebab, ia diyakini akan tampil di bawah tekanan pendukung Napoli yang sakit hati padanya. Ya, ini merupakan kali pertama ia kembali ke markas. Napoli sejak hengkang ke Juventus musim panas lalu dengan nilai transfer 90 juta euro.

Selain dua bintang tersebut, Juventus juga kemungkinan tidak dapat memainkan Juan Cuadrado yang mengalami masalah usai membela negaranya, Kolombia.

Di pihak lawan, Napoli kemungkinan tidak akan diperkuat kiper andalannya, Pepe Reina. Kiper 32 tahun asal Spanyol itu masih sedang dalam penyembuhan cedera betisnya. Pada jeda internasional lalu ia sudah absen untuk beristirahat, namun rupanya ia masih membutuhkan waktu untuk penyembuhan.

Stasiun radio resmi milik Napoli melaporkan pada hari Sabtu bahwa kemungkinan Reina dapat bermain hanya 65 persen. Jika ia dapat dapat tampil, maka gawang Napoli akan dijaga oleh Rafael atau Luigi Sepe.

Di antara kedua kiper pelapis itu, Rafael lebih dijagokan untuk turun menghadapi Juventus, meski ia baru sekali tampil musim ini,

yakni saat Napoli mengalahkan Spezia 3-1 di ajang Coppa Italia. (Abul Muamar)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *