Enrique : Penampilan Barca Sama Seperti Saat Melawan PSG

Enrique : Penampilan Barca Sama Seperti Saat Melawan PSG
Enrique : Penampilan Barca Sama Seperti Saat Melawan PSG

tamanberita.com – Manajer Barcelona, Luis Enrique mengatakan bahwa kinerja timnya saat melawan Juventus tak jauh berbeda

seperti ketika menghadapi PSG di Paris. Barca tampil sangat buruk pada babak pertama dan mencoba bangkit pada babak kedua.

Barcelona mengalami kekalahan 0-4 saat bertandang ke Parc des Princes pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Mereka kemudian bisa bangkit dan meraih kemenangan 6-1 pada leg kedua untuk memastikan lolos ke perempat final.

Saat bertandang ke Juventus Stadium, Barcelona juga mengalami kekalahan, kali ini dengan skor 0-3. Enrique menilai kinerja Barca dalam dua pertandingan away itu memiliki banyak kemiripan.

“Pertandingan babak pertama tadi sangat sulit, sangat mirip dengan yang kami jalani di Paris, tapi babak kedua berjalan lebih baik. Jika anda memberikan babak pertama kepada lawan, maka anda akan mendapatkan banyak masalah,” terang Enrique kepada Mediaset Premium.

Enrique mengatakan bahwa hasil ini membuatnya sedih. Ia tidak mengelak bahwa kinerja pasukannya memang buruk. Karenanya, saat ini yang bisa dia lakukan adalah melakukan evaluasi dan kemudian berusaha memperbaiki kesalahan-kesalahan mereka dalam pertandingan tadi.

“Laga tadi rasanya seperti pertandingan PSG vs Barca. Sangat serius dan menyedihkan. Kami tidak efektif pada babak pertama dan ini memang momen yang berat bagi kami. Sekarang kami sudah menghidupkan kembali mimpi buruk. Kami harus melakukan evaluasi mengapa kami begitu buruk dalam laga tadi.” (foti/hsw)

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *