Kondisi Jupe Menurun Dan Kakinya Mulai Membengkak

Kondisi Jupe Menurun Dan Kakinya Mulai Membengkak
Kondisi Jupe Menurun Dan Kakinya Mulai Membengkak

tamanberita.com – Sudah hampir sepekan ini, kondisi Julia Perez yang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo menurun. Menurut adik Julia Perez, Nia Anggia, kakaknya sudah mulai sulit mengenali orang dan juga diajak bicara.

Artis yang akrab disapa Jupe ini juga lebih banyak menghabiskan waktu di tempat tidur. Nia juga menceritakan kondisi kaki Jupe yang bengkak. Kaki bengkaknya itu membuat Jupe sulit bergerak.

“Ya kadang bengkak, kadang kempes. Sedih sih, yang orang tahu kan, Jupe orangnya aktif. Dia sakit saja istilahnya tidak jadi penghalang buat dia.

Tapi dengan kaki yang gini, otomatis dia jadi sulit bergerak,”

ujarnya saat ditemui di Warung Komando, Jakarta Selatan, Kamis 13 April 2017.

Kondisi Jupe yang terus menurun, membuat ibunda artis ini, Sri Wulansih jatuh sakit. Sri tak kuasa menahan sedih melihat kondisi putri sulungnya tersebut.

“Iya sempat sakit, sempat drop, mungkin sedih lihat kondisi anaknya kayak gitu, apalagi dia sedang dalam keadaan kritis,” ujarnya.

Meski demikian, Nia berusaha memberikan semangat untuk sang bunda agar tidak patah semangat. “Cuma aku bilang, ‘mama kalau drop, siapa yang jagain Jupe, mama harus kuat’,” kata Nia.

Hingga saat ini, masih banyak rekan artis, kerabat dan juga sahabat yang datang menjenguk Jupe. Namun, keluarga dan tim medis membatasi agar Jupe dapat beristirahat dengan baik.

“Pokoknya teman-teman support. Mereka sangat support sekali,” ujarnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *