Derby Madrid Di Liga Champions Akan Dipimpin Wasit Martin Atkinson Dari Liga Inggris

TamanBerita.com – Otoritas wasit UEFA telah menunjuk wasit yang akan memimpin laga leg pertama babak semifinal Liga Champions antara Real Madrid melawan Atletico Madrid. UEFA telah menunjuk Martin Atkinson untuk memimpin laga tersebut.

Madrid akan berjumpa Aletico di babak semifinal Liga Champions. Laga leg pertama akan digelar pada Rabu (3/5) di Stadion Santiago Bernabeu.

Duel tim satu kota yang lebih sohor dengan sebutan Derby Madrid ini diprediksi akan berjalan dengan seru dan panas. Untuk itu, UEFA menugaskan wasit berpengalaman asal Inggris, Martin Atkinson.

Reputasi Atkinson di sudah tidak perlu diragukan lagi, baik di Inggris maupun di pentas Eropa. Wasit berusia 46 tahun ini sudah terbiasa memimpin laga-laga besar dengan tensi pertandingan yang tinggi.

Atkinson tidak akan menjalankan tugasnya sendirian. Atkinson akan ditemani oleh dua orang asisten yakni Stephen Child dan Stuart Burt.

Atkinson sendiri musim ini sudah pernah sekali memimpin laga Ateltico Madrid. Laga yang dipimpin yakni saat Los Colconeros berjumpa PSV Eindhoven pada fase grup. Atkinson belum pernah memimpin laga Madrid pada musim ini, namun ia beberapa kali melakukannya di musim lalu.

Madrid lolos ke semifinal usai mengandaskan perlawanan Bayern Munchen. Sementara Atletico menyingkirkan Leicester City di babak perempat final. Dua tim lain yang berlaga di semifinal yakni Juventus melawan AS Monaco.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *