Keluarga Juve Peduli, Dewi Perssik Usahakan Temani Mama Sri

TamanBerita.com – Kepergian Julia Perez akibat kanker mulut rahim yang dideritanya membuat keluarga yang ditinggalkan berduka sangat dalam. Apalagi sang Mama, Sri Wulansih. Ibunda Jupe tak henti-hentinya menangis sejak sang putri menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 11.12 siang tadi.

Mama (Jupe) Alhamdulilah sudah lebih tenang, kadang sedikit Mama nangis agak histeris lama-lama tenang lagi, ujar Dewi Perssik saat ditemui di rumah duka, Raffles Hills, Cibubur, Jakarta Timur.

Melihat kondisi Mama Jupe yang agak terguncang, Dewi Perssik berkeinginan untuk menemani beliau. “Insya Allah saya akan jenguk Mama (Jupe). Mama tetap tabah dan ikhlas. Lapang dengan apa yang terjadi karena semua yang terjadi adalah kehendak Allah,” imbuh si goyang gergaji ini.

Depe mengaku tidak mendapatkan firasat apapun pada detik-detik perginya Jupe untuk selamanya. “Nggak ada firasat apapun. Ya, seperti biasa karena aktivitasnya Mbak Julia semakin ke sini semakin banyak tidurnya. Selebihnya kemarin habis operasi, kondisinya sudah membaik. Saya tahu beritanya hampir jam 11,” terang pelantun Mimpi Manis ini.

Kepergian Jupe tentu saja meninggalkan rasa kehilangan bagi siapapun, tak terkecuali Dewi Perssik meski dirinya pernah berseteru dengan almarhum. “Bukan hanya saya, semua teman-teman media khususnya dan teman-teman yang lain akan merasakan kehilangan dengan sosok ceria Julia sendiri,” ungkap mantan istri Aldi Taher ini.

Yang kita lihat, dia bekerja pagi, siang, malam, bekerja buat keluarga. Ini motivasi buat saya pribadi dan mungkin satu pesan yang saya ingat dari Mbak Jupe, kita harus benar-benar menjaga kesehatan, Dewi Perssik lantas meneruskan bahwa bekerja boleh namun jangan sampai kondisi drop karena terlalu terlena dengan pekerjaan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *