Wow Xiaomi Bakal Keluarkan Senjata Smartphone Terbaru Super Canggih

Wow Xiaomi Bakal Keluarkan Senjata Smartphone Terbaru Super Canggih
Wow Xiaomi Bakal Keluarkan Senjata Smartphone Terbaru Super Canggih

Tamanberita.com -Salah satu produsen smartphone asal China, Xiaomi saat ini dikabarkan sedang merancang sebuah senjata andalan mereka yang baru untuk bertarung di jagat smartphone dunia.

Berita Terkini -Wow Xiaomi Bakal Keluarkan Senjata Smartphone Terbaru Super Canggih

Laporan yang berasal dari People’s Republic (22/11), mengungkapkan bahwa smartphone terbaru itu nantinya akan memiliki spesifikasi yang bisa dibilang jempolan.

Berdasarkan sumber tersebut, smartphone terbaru Xiaomi nantinya adalah perangkat dengan nama Mi 7. Meskipun ini belum tentu benar. Namun harus dipertimbangkan mengingat beberapa kemungkinan yang ada melalui rumor sebelumnya.

Desain Xiaomi Mi 7 ini nanti dikabarkan bakal mengusung all-screen design. Ini bukan isapan jempol belaka, namun kemungkinan tersebut didukung oleh desain dari Mi Mix dan Mi Mix 2 yang sudah menggunakan desain seperti itu sebelumnya. Bukan tidak mungkin, Xiaomi akan mengambil jalur yang sama untuk smartphone andalan terbarunya nanti.

Selain itu, ada satu perubahan yang pasti akan membuat perbedaan yang ketara. Yaitu posisi kamera depan yang lebih tradisional dari model sebelumnya.

Kemudian ada rumor juga yang mengungkapkan bahwa fitur pengisian cepat dan nirkabel akan disematkan. Ini artinya, Xiaomi Mi 7 nanti akan memiliki plat kaca di bagian belakang.

Bagaimana dengan spesifikasinya?

Xiaomi Mi 7 diharapkan memiliki layar AMOLED berukuran 6inci buatan Samsung yang super canggih dengan rasio 18:9. See? Ini adalah sebuah langkah perubahan yang besar, terutama bila dibandingkan dengan panel IPS Full HD 5,2inci 16:9 pada Mi 6.

Apakah ini terlihat berlebihan? Tapi kita harus mencatat bahwa beberapa media di China dan Korea melaporkan tentang Xiaomi yang telah menandatangani sebuah kesepakatan OLED dengan Samsung di bulan Juli tahun ini.

Apabila rumor ini terbukti benar, maka pemindai sidik jari mungkin akan diposisikan di bagian belakang perangkat. Berdasarkan sumber yang sama, perusahaan asal China ini juga tertarik dengan teknologi pengenalan wajah 3D yang dipasangkan di perangkat Apple iPhone X.

Wow! Bukankah ini menarik? Seperti apakah Xiaomi Mi 7 nantinya? Kita tunggu saja tanggal mainnya!

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *