Heboh! Mobil Dewi Persik Terobos Jalur Transjakarta Bikin Massa Emosi

Heboh! Mobil Dewi Persik Terobos Jalur Transjakarta Bikin Massa Emosi
Heboh! Mobil Dewi Persik Terobos Jalur Transjakarta Bikin Massa Emosi

Tamanberita.com -Mobil diduga milik artis Dewi Persik mencoba masuk jalur khusus milik Transjakarta bahkan hingga mengancam petugas pada Jumat (24/11) lalu.

Mobil dengan nomor polisi B 12 DP itu mencoba memasuki jalur busway di seberang pintu masuk Mall Pejaten Vilage, Jakarta Selatan

Tamanberita.com -Heboh! Mobil Dewi Persik Terobos Jalur Transjakarta Bikin Massa Emosi

Kepala Humas Transjakarta, Wibowo mengatakan, pengemudi mobil merek Jaguar itu sempat mengancam petugas yang berjaga kala itu.

Bahkan keduanya sempat cekcok di depan jalur masuk Transjakarta.

Melihat terjadi cekcok dengan nada tinggi antara pengendara dengan Cakra Tj, personel patroli meminta pengemudi untuk tenang.

Namun dibalas makian kepada petugas patroli dengan bahasa kasar (anjing,monyet, babi dan sempat terucap kalau dia mau syuting di Ciganjur)

Kemudian pengendara tersebut mendorong patroli lanjut sempat terjadi dorong dorongan memakai dada, katanya melalui pesan singkat, Minggu (26/11).

Melihat keributan tersebut, Bowo mengungkapkan, Artis Dewi Persik yang berada di dalam mobil langsung keluar.

Sementara itu, pengendara ojek online yang berada di seberang jalang langsung menghampiri dan memaki pengendara mobil itu, serta meminta mundur dari jalur Transjakarta.

Melihat sikon yang mulai tak terkendali Cakra Tj berusaha menenangkan rekan driver ojek online, dan meminta pengendara segera mundur keluar dari jalur busway,” ujarnya.

“Setelah mobil di mundurkan dan keluar jalur pada saat mobil melintas di jalur leguler pengendara tersebut kembali berhenti di samping petugas dan berkata,

“lo ingetin muka gua, ingetin muka gua, tunggu, gua parkir di mall pejaten vilage gua bakal panggil orang orang gua,” lanjut Bowo.

Personel patroli mendengar ada ancaman seperti itu langsung berkoordinasi kepada personel korlap, dan selanjutnya berkoordinasi dengan kopasgat.

Setelah ada laporan tersebut, langsung dilakukan penebalan dan pergeseran personel.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *