Tabrakan Speedboat di Sungai Musi 4 Tewas 3 Hilang

Tabrakan Speedboat di Sungai Musi 4 Tewas 3 Hilang
Tabrakan Speedboat di Sungai Musi 4 Tewas 3 Hilang

Tamanberita.com -Anggota kepolisian bersama Basarnas menemukan dua korban tabrakan speedboat di Sungai Musi dalam keadaan tewas.

Korban sempat tenggelam dan dinyatakan hilang usai kejadian kemarin.

Tamanberita.com -Tabrakan Speedboat di Sungai Musi 4 Tewas 3 Hilang

Kedua korban adalah Muhammad Yusuf (37), warga Komplek Yuka, Kelurahan Sukamaju, Sako, Palembang, yang ditemukan pada Minggu (26/11) pukul 12.20 WIB.

Korban kedua bernama Dian Kristanto (37), warga Jalur 18, Jembatan 2, Kecamatan Muara Padang, Banyuasin, Sumsel, yang ditemukan satu jam kemudian.

Kasubdit Gakkum Direktorat Polair Polda Sumsel, AKBP Zahrul Bawadi mengungkapkan, keduanya ditemukan sekitar 50 meter dari TKP.

Jasad keduanya dibawa ke RS Bhayangkara Palembang untuk keperluan visum.

“Dua korban kita temukan siang tadi, semuanya laki-laki. Kondisinya sudah meninggal dunia,” ungkap Zahrul, Minggu (26/11).

Menurut dia, pihaknya saat ini masih menyisir Sungai Musi karena diduga ada korban yang tenggelam dalam kecelakaan itu.

Pencarian dilakukan bersama Basarnas dan masyarakat setempat.

“Informasi kita dapat ada tiga korban lagi yang masih hilang. Ini masih didalami lagi termasuk menyisiri sungai,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, dua speedboat mengalami tabrakan di perairan Sungai Musi, Muara Kumbang, Kecamatan Banyuasin I, Banyuasin, Sumsel, Sabtu (25/11) pukul 14.30 WIB.

Akibatnya, seorang penumpang tewas di tempat atas nama Yulianto (49), belasan orang luka berat, dan beberapa penumpang tenggelam.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *