Cinta Tak di Restui Orang Tua, Pemuda 22 Tahun Tewas Gantung Diri

Cinta Tak di Restui Orang Tua, Pemuda 22 Tahun Tewas Gantung Diri
Cinta Tak di Restui Orang Tua, Pemuda 22 Tahun Tewas Gantung Diri

Tamanberita.com -Seorang pemuda atas nama Kiki Darma Yuda (22) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya di Jalan Bangka Raya, Gang 4 RT 02/02 Kelurahan Pela Mampang,

Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pagi tadi. Ditengarai, Kiki mengakhiri hidupnya karena hubungan asmaranya tak direstui orang tuanya.

Tamanberita.com -Cinta Tak di Restui Orang Tua, Pemuda 22 Tahun Tewas Gantung Diri

Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol Moch Syafii menyampaikan Kiki ditemukan tewas di depan pintu kamarnya dengan cara tergantung. Ia ditemukan oleh ibunya sekitar pukul 04.30 WIB.

“Ibu korban pertama kali mengetahui kejadian tersebut sekira pukul 04.30 WIB yang ketika itu saksi bangun dan melihat anaknya sudah tergantung di pintu kamar. Lalu saksi berteriak sehingga membangunkan keluarga yang lain,” jelasnya, Selasa (5/12).

Syafii mengatakan tak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Polisi juga menemukan sepucuk surat di atas tumpukan kertas yang ada di dekat kasur tempat tidur korban.

Dalam surat itu korban mencurahkan perasaannya tentang hubungan asmaranya.

“Hubungan cintanya tidak direstui oleh orangtuanya dengan wanita pilihannya yang bernama saudari Wulan,” kata Syafii.

Sesaat setelah korban ditemukan, tim Polsek Mampang Prapatan langsung turun mengecek TKP dan mencari keterangan dari para saksi.

Selain itu tim juga membuat pengantar visum ke rumah sakit.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *