Fadli Zon Membuka Polling di Twitter Soal Pilpres 2019 Mendatang

Fadli Zon Membuka Polling di Twitter Soal Pilpres 2019 Mendatang
Fadli Zon Membuka Polling di Twitter Soal Pilpres 2019 Mendatang

tamanberita.com – Awal tahun 2018 Plt Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fadli Zon membuka polling di Twitter.

Polling itu memberikan pilihan soal pemilihan presiden di tahun 2019 mendatang.

TamanBerita –¬†Fadli Zon Membuka Polling di Twitter Soal Pilpres 2019 Mendatang

Fadli Zon menyebut nama dua tokoh untuk dipilih, yakni Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto.

Terlihat dari hasilnya (sampai berita ini dipublikasikan),

dari 30.336 pemilih 55% memilih Jokowi, sementara 45% memilih Prabowo.

“Jika pemilihan Presiden dilakukan hari ini, siapa yang akan anda pilih,” tulis @fadlizon, Selasa (2/1/2018).

Melihat hasil berikut netizen pun berkomentar beragam.

Ada yang mengatakan polling tersebut aneh termasuk hasilnya juga aneh.

Netizen lain juga ada yang menyoroti kekalahan Prabowo di polling tersebut.

Apalagi polling itu dibuat oleh kader Partai Gerindra yang jelas mendukung Prabowo.

Namun hasilnya malah tidak memenangkan ketua umum Gerindra itu.

Bahkan ada netizen yang mengatakan jika hasil lembaga survei milik

konsultan politik Prabowo juga hasilnya Prabowo akan kalah di 2019.

Beberapa netizen juga mengkritik Fadli Zon agar membuat polling di komunitasnya saja.

Hingga netizen yang membandingkan sosok Jokowi dan Prabowo.

@ariefalsyahp: Polling yg aneh yaa?hasilnya aja jga aneh,pdahal survey udah buktikan

rakyat Ind senang dgn kinerja jokowi(70%)adakah kaum micin ikut polling ini?

@harishasian: Ini mah Polling yg Benar2 Riil & Menantang, yg buat Polling siapa,

yg Menang siapa?? Bagi gue ini spt nonton Final kejuaraan bola kaki dunia.

@JemuneG: Hasil survei lembaganya Eep aja Eep bilang Prabowo kalah di 2019.

Pdhl Lembaga survei milik konsultan Politiknya Prabowo.

@AbidinZnl: Sy lihat Pakde msh menang meski di surveinya Pak Fadli.

Kalau Prabowo yg unggul, bisa2 Fadli sujud sukur lg.

@minatrie: Jangan itu pilihannya pak, bosen..fadli zon sama fahri hamzah aja seru keknya.

@HermanHermano: Jangan memilih orang yg terlanjur sakit hati.sebab kalau menang yg ada hanya dendam…

@GangSarkem: Tentu saja Pak Prab dan wakilnya yang mulia Fadli Zon. Pasangan hebat berprestasi dunia akherat.

Kanca kentel trump. Indonesia pasti jaya raya ditangan kalian berdua. Dengan menyebut nama kalian berdua,

sekarang juga sya akui klean sbgain presiden & wapres…..sosmed 2018-2022.

@Kimochiii_: Kalo pilpres hari ini saya akan pilih Prabowo.

Masalahnya, pilpres beneran itu thn 2019, saya pilih Jokowi.

@danus_marwanto: Fadli zon bolak balik ke kamar kecil nih… alamat bakalan

dipanggil trus dilempar HP kepalanya sama bosnya si wowo…

@komanksu: Sekalian di-share ke komunitas bapak aja pak biar 100%

@danus_marwanto: Zoon… zooon… buat apa folowermu yg 827 K ?

Di polling yg lo bikin sendiri elo keok…

@nanadyahr: Jokowi lah…prestasinya jelas ..yg satu prestasi nya apa?

Mungkin pemilik lapak bisa kampanyekan prestasi boss nya??

@Aniessa_Andi: Ngasih pilihan itu yg setara. Muda dgn yg muda utk indonesia maju,

Jokowi dgn SMI atau Gatot misalnya. Yg udah apkiran kyk Prabowo gak usah diajak2lah.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *