Artis Bollywood Datang Ke Indonesia Di Bekasi, Untuk Menemui Para Penggemarnya

ANTV

Setelah sukses menghadirkan banyak artis India dalam serangkaian acara jumpa penggemar yang digelar di Jakarta dan kota lainnya, kali ini ANTV sebagai stasiun televisi swasta yang menghadirkan beragam tayangan hiburan, termasuk drama India, membawa dua bintang asal Bollywood ke Bekasi.

ANTV menghadirkan pemeran Gopi dalam drama India berjudul Gopi, yakni Giaa Manek. Serial drama ini sudah tayang sejak September 2016.

Giaa mengaku bahwa setiap hari menerima ratusan pesan dari penggemarnya untuk datang ke Indonesia. Menurut dia, ini merupakan apresiasi yang luar biasa selama kariernya sebagai aktris Bollywood.

“Saya tidak pernah mendapat apresiasi seperti itu, sehingga saya mau datang ke Indonesia,ujar Giaa kepada penggemarnya di halaman parkir Blu Plaza, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 17 Desember 2016.

Namun Giaa tak datang sendiri, karena ada Siddharth Nigam, pemeran Ashoka yang secara khusus datang ke Bekasi, Jawa Barat.

Mereka berdua menyapa penggemarnya lewat acara Jumpa Penggemar Gopi dan Ashoka di Blu Plaza, Bekasi.

engan ramah, pemeran wanita berusia 30 tahun itu menyapa penggemar, dan berulang kali melambaikan tangan kepada penggemar.

Begitupun dengan Siddharth Nigam. Aktor tampan berusia 16 tahun ini dengan fasih menyapa penggemar di Bekasi dengan bahasa Indonesia. “Aku cinta Bekasi. Kalian cantik, lucu,” kata Siddharth.

Aktor berkulit putih ini juga mengungkapkan betapa cintanya dia dengan Indonesia hingga merekomendasikan pada Giaa untuk datang ke Indonesia.

Itu karena, menurut dia, masyarakat Indonesia sangat ramah dan hangat. “Saya ajak Gopi ke Indonesia. Indonesia negara yang ramah, orang Indonesia sangat cute, mereka menyambut dengan hangat siapapun yang datang,” ujarnya.

Sementara itu, ANTV yang mendatangkan pemeran Gopi dan Ashoka ke Indonesia mengatakan, bahwa permintaan masyarakat yang begitu banyak menjadi semangat bagi mereka untuk mendatangkan dua artis muda tersebut. Dan meskipun Ashoka pernah datang ke Indonesia, masih banyaknya permintaan dari masyarakat..

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *