Xenia Hitam Ngebut Tabrak Banyak Orang di Malang

TamanBerita.Com Xenia Hitam Ngebut Tabrak Banyak Orang di Malang. Mobil Daihatsu Xenia Hitam Nopol N 671 BW menabrak sejumlah pengendara di Jl Letjend Sutoyo hingga Jl Raya Sawojajar,  Kota Malang, Senin (30/4/2018).

Saksi mata di lokasi, Muhammad Lesmono menginformasikan ada tujuh orang pengendara motor menjadi korban.

Lesmono yang saat itu berada di belakang mobil pelaku ikut mengejar mobil yang melaju kencang ke arah Sawojajar. Dia menduga, pengemudi mobil itu ngebut karena hendak melarikan diri.

“Banyak yang teriak maling, terus saya lihat mobil itu nyerempet sepeda motor sampai jatuh, ya saya kejar,” katanya, Senin (30/4/2018).

Selepas dari Jalan Letjen Sutoyo, mobil belok ke kiri menuju Jalan Mahakam. Di sana mobil menabrak seorang pengendara. Setelah melewati rel, mobil belok kiri masuk ke Jl Karya Timur menuju Jl Ciliwung.

“Di dekat Bakso Presiden, nabrak lagi, kali ini korbannya seorang perempuan yang hendak masuk ke dalam mobil,” katanya.

Setelah menabrak, mobil terus melaju kencang hingga ke perempatan Jalan Ciliwung. Mobil belok ke arah kanan. di sana lagi-lagi nabrak seorang pengendara motor.

“Tidak ngerem, langsung belok ke Ciliwung,” ujarnya.

Mobil terus melaju kencang sampai di Jalan S Priyosudarmo, di sana mobil menabrak pengendara motor lagi.

Mobil terus melaju hingga belok kiri ke Jalan Sulfat. Karena macet, mobil itu melawan arah ambil jalur kanan dan melukai 2 orang pengendara motor.

Selepas jembatan Sulfat, mobil belok kanan ke arah perumahan Sawojajar 1, mobil lagi-lagi menabrak pengendara motor.

Sampai akhirnya ban depan mobil mengeluarkan api, hingga berhenti tepat di depan SDN Sawojajar 1.

“Di tempat itu penumpang yang duduk di depan kabur ke arah kanan, tapi ditangkap Satpam. Pengemudinya lari ke arah kiri, tapi agak lama tertangkap warga dan polisi, sembunyi di selokan rumah warga,” imbuhnya.

Mobil yang berhenti itu kemudian menjadi sasaran amuk massa. Mereka melempari mobil dengan batu bata hingga kacanya pecah berserakan.

Kasat Reskrim Polres Malang Kota AKP Ambuka mengatakan sudah ada dua orang yang diamankan. Saat ini anggota Polres Malang Kota tengah melakukan pengembangan kasus.

“Sudah diamankan. Masih dikembangkan sekarang,” ujar Ambuka melalui pesan singkat.

Ambuka mengatakan kedua pelaku adalah tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor atau curanmor. Kini keduanya diamankan di Mapolres Malang Kota.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *