berhenti Berharap dalam 3 Tanda Pria yang Tidak Menginginkan Anda.Baca Penjelasan

berhenti Berharap dalam 3 Tanda Pria yang Tidak Menginginkan Anda.Baca Penjelasan
berhenti Berharap dalam 3 Tanda Pria yang Tidak Menginginkan Anda.Baca Penjelasan

Tamanberita.com – berhenti Berharap dalam 3 Tanda Pria yang Tidak Menginginkan Anda┬áIni adalah tentang melihat realitas hubungan asmara Anda. Masih banyak wanita yang memilih untuk membohongi dirinya sendiri demi pria yang salah. Kebanyakan wanita sulit untuk membedakan mana pria yang hanya sekedar bersikap baik atau benar-benar menyukai dirinya.

berikut ini adalah beberapa tanda yang bisa Anda lihat pada sosok pria yang memang tidak menginginkan Anda di dalam kehidupannya. Apa saja?

1. Ia terlalu sibuk meluangkan waktunya untuk Anda

Setelah kencan beberapa kali, Anda sulit menemukan keberadaannya? Jangan mau bodohi diri sendiri dengan terus mengirimkan pesan, karena ini tanda nya bahwa ia tidak menginginkan Anda di masa depannya. Jika seorang pria benar-benar menyukai Anda, bagaimana pun ia akan meluangkan waktunya untuk anda.

2. Ia memberitahu Anda sedang tidak ingin menjalin hubungan

Pada pertemuan pertama, ia sudah mengatakan kepada Anda tidak ingin menjalin sebuah hubungan. Namun, sikap dan perhatiannya tidak menunjukkan hal itu, sehingga Anda merasa sangat nyaman berada di dekatnya.

Sebenarnya pria adalah makhluk yang paling mudah untuk dipahami. Ketika ia pernah mengatakan dirinya tidak ingin menjalin hubungan, itu berarti ia tidak siap untuk berkomitmen. Jangan mau membodohi diri sendiri.

3. Ia hanya memperhatikan Anda di keramaian

Hal ini sering terjadi, ia hanya akan memberikan perhatian ketika di sana ada Anda dan banyak teman-teman. Tidak hanya itu, ia rajin menghubungi Anda, namun tidak pernah mengajak anda jalan.

Banyak wanita memberikan berbagai alasan untuk memaklumi tipe pria seperti ini, entah menganggapnya sebagai pria yang pemalu atau sibuk. Faktanya, ketika seorang pria benar-benar menyukai Anda, ia akan mengajak Anda jalan. Dan ia lebih suka melihat Anda secara langsung (pribadi) , tidak dalam keramaian.

Pada akhirnya, yang harus Anda perhatikan dari seorang pria adalah bukan pada apa yang ia ucapkan, tapi apa yang ia lakukan untuk Anda.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *