Jembatan Widang Tuban Ambruk, Saat Ini Terhitung 2 Korban Tewas

TamanBerita.Com  Jembatan Widang Tuban Ambruk, Saat Ini Terhitung 2 Korban Tewas. Masyarakat dikejutkan oleh sebuah peristiwa baru-baru ini. Berita menghebohkan pagi ini di wilayah Widang, Tuban, Jawa Timur.

Jembatan Widang Tuban yang dibagi dua arah tiba-tiba saja runtuh, Selasa (17/4/2018).

Dari berita foto yang lagi viral atau tersebar di Media sosial, ada dua truk bermuatan penuh jatuh ke dalam sungai yang airnya agak surut.

Bahkan sopir truk terlihat menaiki pintunya dalam keadaan sehat-sehat saja.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada laporan korban jiwa. Terlihat benar tidaknya, wartawan masih menuju lokasi untuk mencari kebenarannya.

Jembatan Babat – Widang Tuban yang ambruk menelan dua orang korban meninggal, satu orang bernama Muchlisin asal Gresik, pengemudi dump truk berhasil dievakusi.

Sementara korban pengendara sepeda motor belum berhasil dievakuasi. Posisi korban pengendara sepeda motor tertindih dump truk di kedalamanan

Sementara tiga unit dump truk yang terjun posisinya saling tindih.

Korban pengemudi sepeda motor belum berhasil ditemukan. Sedang sang pengemudinya hingga berita ini dikirim masih dalam pencarian yang dilakukan warga.

Saksi Yusron mengatakan, ada empat korban, dua semana dan satu orang meninggal .”Atas nama Muchlisin, sopir dump truk sudah dievakuasi,” katanya.

Nampak dump truk di bagian atas nopol S 8569 UE posisi terbalik dan menindih truk korba Muchlisin yang ditemukan sudah meninggal.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *