Kucing Setia, Tolak Tinggalkan Rumah Meski Majikan Sudah Meninggal

TamanBerita.Com Kucing Setia, Tolak Tinggalkan Rumah Meski Majikan Sudah Meninggal. Tidak hanya manusia saja yang sering merasakan kehilangan. Kucing juga dapat mengalami perasaan yang sama saat ditinggal pemiliknya. Di Tiongkok baru-baru ini ada cerita yang bikin sedih banyak orang.

Seekor kucing diketahui kerap mengunjungi rumah pemiliknya yang kosong karena tuannya Sudah meninggal.

Pada 15 Juni 2018, sebuah insiden mengerikan dimana salah satu penghuni apartemen mengalami ledakan gas. Insiden itu menyebabkan seorang pria berusia 27 tahun meninggal karena melompat dari lantai 17 apartemen nya di Desa Changgang, Nanning.

Namun, setelah empat hari ledakan itu terjadi, para penghuni apartemen menyadari kehadiran mahluk kecil itu di apartemen pria tersebut.

Ternyata, kucing malang itu juga ikut terluka akibat ledakan. Namun, ia menolak untuk pergi kemanapun selain menunggu di balkon apartemen pemiliknya.

Banyak yang menganggap bahwa kucing itu seperti menunggu kehadiran pemiliknya untuk pulang ke rumah.

Beberapa orang yang melihat aksi kucing itu pun mengabadikan momen tersebut. Tak lama, kisah kucing itu menjadi perbincangan viral karena mendapat simpati dari warganet.

Gambar tersebut juga mendorong beberapa orang untuk membawa kucing malang itu ke klinik hewan, agar lukanya diobati.

Saat diperiksa, kucing yang diberi nama ‘Enong’ itu mengalami banyak luka bakar di area hidung dan anggota badan nya.

Selain itu, Enong juga dirawat karena kondisi dehidrasi dan infeksi paru-paru akibat mengirup banyak asap.

Komunitas penyelamat kucing di Naning sementara merawat kucing tersebut, sampai ada yang bersedia untuk mengadopsi Enong.

Banyak warganet yang memberikan doa agar Enong bisa kembali sembuh dan menemukan rumah baru dengan pemilik yang menyayanginya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *