Meisya Siregar, Artis yang Kini Jadi Juragan Rendang

TamanBerita.Com¬†Meisya Siregar, Artis yang Kini Jadi Juragan Rendang. Enam tahun meniti bisnis kuliner ‘Rendang Nantulang’, kini presenter cantik Meisya Siregar mulai menikmati hasilnya.

Modal awal yang dia tanamkan sebanyak Rp 590 juta kini sudah kembali. kini menikmati keuntungan bisnis kulinernya dengan membukukan keuntungan sekitar Rp 50 juta hingga Rp 100 juta per bulan.

Ibu tiga anak itu mengakui pendapatan tersebut masih lebih kecil jika dibandingkan dengan hasil ia dapat selama bekerja sebagai entertainer.

Namun dia menikmati proses jatuh bangun membangun Rendang Nantulang.

“Alhamdulillah aku sih gak lihat penghasilannya, tapi kan gak bisa dibandingkan juga dengan di entertainment, karena ini baru mulai 2012. Sedangkan aku udah jadi entertainer sejak 1993,” ungkap Meisya Siregar saat ditemui di Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa (24/4/2018).

menceritakan awal mula ia memilih berjualan masakan rendang karena ia dan sang suami Bebby Romeo hobi makan rendang.

Karena tidak semua rendang enak dimakan, mereka mencoba membuat rendang sendiri dan akhirnya dengan dukungan suami dan orang terdekat yang menyatakan rendang buatan Meisya enak.

Sejak saat itu rendang buatan nyar mulai dipasarkan.

Gagal produksi sempat dialaminya, mulai dari dagingnya yang terlalu keras atau bumbunya yang kurang. Namun dengan usaha keras Rendang Natulang kini telah memiliki penggemar tersendiri.

“Jadi berawal dari ide-ide pribadi inilah Babby kasih usul udah deh kamu jualan rendang aja

kenapa sih kamu kan selama ini dipercaya orang untuk endorstment brand ambasador,” pungkas Meisya.

Meisya juga tak pelit berbagi tips bagi para pemula yang ingin mencoba bisnis kuliner

yakni jangan takut mencoba dan terus melakukan inovasi.

Terlebih saat ini sudah berjamur media sosial hingga marketplace semakin mempermudah pebisnis pemula menjual produknya.

“Yang penting jangan takut mencoba jadi apapun yang kalian berpikir ini bisa dibisnisin, asal punya prospek yang oke, coba aja dulu, foto kemudian posting dan bikin diskripsi dan join ke marketplace yang ada sesimpel itu,” kata Meisya Siregar.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *