MENGAPA WANITA LEBIH SUKA MENIKAH DENGAN TENTARA?YUK Baca Ceritanya

MENGAPA WANITA LEBIH SUKA MENIKAH DENGAN TENTARA ?

tamanberita.com MENGAPA WANITA LEBIH SUKA MENIKAH DENGAN TENTARA Apabila berbicara masalah pernikahan, mengapa banyak kaum wanita jauh lebih tertarik dengan pria yang berkecimpung di bidang militer atau berprofesi sebagai Prajurit TNI ?

Karena sebagian besar dan rata – rata Tubuhnya yang kekar, memiliki keyakinan dan keberanian banyak, menimbulkan decak kagum wanita yang melihatnya. Dan tak jarang jika banyak wanita yang berharap, pria dengan seragam loreng ini bisa menjadi kekasih pujaan hatinya dan selanjutnya dapat bersanding di pelaminan dengannya. Adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi kaum wanita ketika mengikuti Prosesi Pernikahan yang dilakukan untuk Para Perwira Muda dari Akmil, AAU, AAL dilingkungan TNI dan Perwira Muda lulusan Akpol di Kepolisian. Sebagai buktinya, hampir 90% para Istri Perwira Muda TNI tersebut cantik – cantik, walaupun sebenarnya kecantikan bukanlah ukuran bagi mereka untuk mendapatkan pendamping hidup.

Quote:

Meskipun kencan dengan pria militer bisa menjadi hal yang sangat menantang, tapi tak jarang juga pria dengan pekerjaan di bidang ini memiliki pasangan wanita yang ideal. Untuk itu, sebelum mencoba – coba melakukan pendekatan dengan pria militer, ketahui dulu ciri kepribadian rata – rata dari mereka. Lantas mengapa kaum wanita lebih suka menjalin hubungan serius dengan para Prajurit TNI tersebut ?. Alasannya simple saja, diantaranya :

1. KEYAKINAN

Keyakinan yang dimiliki rata – rata pria militer atau Prajurit TNI biasanya tidak mudah goyah. Kedisiplinan dalam segala hal adalah harga mati. Tunduk pada Pimpinan / Komandan adalah sebuah kewajiban. Para Prajurit TNI secara moril telah menyerahkan hidupnya untuk berbhakti pada bangsa ini. Baginya, bergabung dengan dunia militer adalah sebuah pilihan, dengan melayani negaranya, Kita tahu bahwa para Prajurit TNI memiliki cita – cita yang kuat dan bersedia berjuang untuk bangsa.

2. KONDISI FISIK YANG IDEAL

Latihan yang sangat berat dan ketat menjadi bagian rutinitasnya sehari – hari. Maka tak jarang postur tubuhnya menjadi tegap dan terlihat bagaikan seorang ksatria. Andapun bisa memetik manfaat dari kebiasaan ketatnya, mulai dari kegiatan fisik dan diet atau disiplin lainnya. Banyak wanita yang kagum padanya.

3. POTENSI MENJADI PENGGUNA SURAT CINTA

Jika pendekatan berlanjut ke hubungan yang lebih serius, jarak mungkin akan menjadi pemisah antara Anda dan Dia. Sebab, biasanya para Prajurit TNI tersebut / pria militer seringkali ditugaskan ke tempat yang jauh dan dalam jangka waktu cukup lama. Maka jangan heran, jika komunikasi yang terjalin akan terkesan klasik. Meski dunia komunikasi telah maju, namun mengirim kabar lewat surat cinta akan menjadi pilihan yang romantis baginya. Namun, ada juga mereka yang memanfaatkan email, chatting, SMS dan percakapan telepon. Kemungkinan pengakuan cinta gaya sastra sangat besar.

4. MANDIRI

Karena sering berada di lingkungan asing, Anda tahu bahwa ia dapat mengurus dirinya sendiri. Dia dilatih untuk bertahan hidup di tengah – tengah serangan musuh. Dan, satu hal yang banyak dikagumi wanita, pria dengan model seperti ini biasanya sebagai pelindung rekan – rekannya sesama tentara. Karena dalam Kemiliteran, rasa setia kawan terhadap Kesatuan, Korps Pasukan, Teman Satu Listing, Kakak / Adik Listing sangatlah kuat. Bahkan dilingkungan kehidupan Para Perwira Muda TNI, rasa kesetia – kawanan tersebut dianggap sebagai Kode Etik Perwira yang harus di junjung tinggi. Dan dalam suatu hubungan, pastinya pria model ini juga bisa menjadi pelindung wanita. Para Prajurit TNI juga tahu apa yang diperlukan untuk bekerja sebagai Tim dan bagaimana bekerja sama untuk mencapai tujuan bersama, tetapi dia juga dapat menilai situasi sulit dan mencari solusi sendiri. Hal ini dapat menerjemahkan dengan baik untuk hubungan. Bagaimanapun, cinta bisa jadi medan perang juga.

5. TEGAS DAN PATUH

Militer adalah semua tentang Struktur, Tatanan dan Aturan. Kalau dia bisa bertahan mengambil perintah dari atasannya,

Anda tahu bahwa dia tidak akan terlalu keberatan ketika meminta dia untuk membantu Anda. Misalnya, membersihkan rumah, atau ” Memerintahnya ” bereksplorasi saat bercinta.
Semenjak menjalani Pendidikan Awal sebagai Prajurit TNI, baik ditingkat Perwira, Bintara, serta Tamtama, mereka setiap hari dan setiap detik,

telah di didik secara keras dan berat mengenai Dasar – Dasar Kemiliteran, dalam rangka membentuk sebuah Kepribadian yang Tegas, Disiplin Tinggi dalam segala Hal serta Berwibawa,

yang kelak pasti akan diterapkan dalam kehidupan sehari – hari. Kemungkinannya kecil sekali apabila ada Prajurit TNI yang berani macam – macam dalam kehidupan sehari – hari, Tidak menghargai Istrinya, Berlaku kasar terhadap keluarga. Karena mereka dituntut untuk selalu memegang teguh ” SAPTA MARGA ” serta ” SUMPAH PRAJURIT “. Selain itu ada Provost serta Sie – 1 atau Intel yang akan melakukan Pengawasan serta Penindakan manakala ada Prajurit TNI nakal, sekecil apapun, dan selanjutnya

Seragam yang dikenakan bukan hanya membuatnya terlihat sempurna,

tapi juga sebagai aset fisiknya. Seragam mencirikan disiplin, kekuatan, keberanian, dan persekutuan semua sifat yang membuatnya mudah berbaur dengan kalangan apapun. Saat menggunakan seragamnya, Para Prajurit TNI harus jauh lebih hati – hati dalam bertindak, berbuat, dan serta bertutur kata, karena menyangkut Identitas kedinasannya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *