Pantat Anda Panas Saat Bab ?? Wahh Anda Perlu Tahu Alasannya

Mungkin Anda Bertanya? Mengapa sih Setelah anda membuang air besar rasa didubur itu panas , entah dikarenakan bab sedang tidak baik ataupun sebaliknya.

buang air besar bukan dikatakan saat, diare, atau tekstur kotoran saja. Sebab tak jarang kamu sering merasakan sensasi terbakar di pantat. Awalnya, kamu menduga bahwa munculnya rasa panas ini akibat makanan pedas yang biasa kamu konsumsi. hal ini memang benar. Namun selain faktor tersebut,ini yang membuat dubur anda merasakan panas.

Anda terlalu memaksakan bab padahal anda tahu kotoran tersebut keras Ketika kulit sensitif yang ada di wilayah anus terkena kotoran yang keras, kamu bisa mengalami sensasi seperti terbakar. bisa juga karena pendarahan diperut .Pada beberapa orang, infeksi herpes bisa membuat kulit anus ‘retak’ dan dapat menyebabkan rasa panas saat kamu ingin buang air besar.Tingkat kebersihan yang buruk bercampur dengan infeksi karena sering menggaruk membuat pantat terasa panas saat buang air.Ketika pembuluh darah dubur membengkak, wasir yang terjadi akan membuat pantat jadi panas.Sembelit, gastroenteritis, dan sindrom radang usus bisa membuat pantat terasa panas., sebuah kondisi penyakit yang disebut dengan proktalgia fugax bisa membuatmu nyeri dan pantat panas. Kamu bisa menerapkan es di area tersebut untuk membantu meredakan suhu yang panas.

Tetapi , jika anda kelamaan duduk dan pantat anda jadi panas itu hal wajar dan bukan dikarenakan banyak anak ya guys , karena dalam posisi duduk bila dalam waktu lama dan tidak merubah posisi, maka daerah tubuh yang tertekan sebagai tumpuan berat badan (pantat) akan mengalami aliran darah yang tidak lancar akibat penekanan tersebut. tetapi duduklah dengan berkala berganti-ganti saat duduk jangan berjam-jam tanpa mengubah posisi karena tidak baik juga.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *