Putri Charlotte Sudah Bernilai Rp 60,6 Triliun untuk Perekonomian Inggris

TamanBerita.Com Putri Charlotte Sudah Bernilai Rp 60,6 Triliun untuk Perekonomian Inggris. Pada usia tiga tahun, Putri Charlotte sudah menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.

Anggota kerajaan muda selalu mencuri perhatian dengan tingkahnya yang menggemaskan, apalagi saat royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Menurut perusahaan konsultan dan strategi Brand Finance Group, sang putri ‘bernilai’ sekitar $ 4,3 miliar (Rp60,6 triliun) untuk ekonomi Inggris.

Hal itu secara signifikan lebih besar daripada kakaknya, Pangeran George, yang dikatakan perusahaan bernilai sekitar $ 3,2 miliar (sekitar Rp45,1 triliun).

Manajer komunikasi Brand Finance, Sehr Sarwar mengatakan “Angka-angka ini adalah proyeksi dari anak-anak kerajaan untuk dapat membawa ekonomi Inggris dalam masa hidup mereka, dengan asumsi mereka akan terus memiliki efek positif yang sama.”

Perusahaan itu memperkirakan, Pangeran Louis yang baru berusia satu bulan akan menambah sekitar $ 67 juta (Rp945,3 miliar) untuk ekonomi Inggris sebelum ulang tahun pertamanya, tetapi kontribusinya seumur hidup belum dihitung.

Anak-anak Inggris terbukti membuat Inggris lebih kaya

CEO Brand Finance, David Haigh mengatakan,

“Anak-anak kerajaan memiliki dampak positif pada penjualan pakaian dan mainan merek tertentu yang mereka kenakan atau mainkan.”

Banyak pengunjung istana yang berharap mereka melihat George dan Charlotte atau ketika mereka kunjungan ke luar negeri bersama orangtua mereka,

mereka menghasilkan minat yang luar bisa pada media dan masyarakat umum.

Sejak kelahirannya, Charlotte telah menjadi influencer mode

Saat Charlotte berusia 10 jam, selendang putih yang membungkus tubuhnya menjadi perhatian.

Pembuat selendang, GH Hurt & Sons, mengatakan situs web mereka mendapat lebih dari 100.000 kunjungan hanya pada hari itu, dan mereka masih menghasilkan uang sejak saat itu, menurut TIME.

Saat Charlotte mengenakan pakaian anak-anak merek Spanyol M & H saat berusia 6 bulan, hal tu berpengaruh besar pada merek mereka.

Elle UK mengatakan saat Charlotte berfoto dengan mengenakan pakaian ski saat berlibur, mereka mengalami kenaikan sebesar 97% dari penjualan normal.

Alasan Charlotte berharga lebih mahal dari George sebenarnya sesederhana ukuran relatif pasar fashion pria dan wanita,

bahwa efek dukungan Charlotte kemungkinan akan dirasakan di berbagai produk dan mereka daripada George.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *