Seorang Siswa SMK Di Makassar Tewas Akibat Dikeroyok Di Depan Warnet

Tamanberita.com – Seorang Siswa SMK Di Makassar Tewas Akibat Dikeroyok Di Depan Warnet Rezaldi (16), siswa SMK swasta di Makassar tewas ditikam oleh kawanan pelaku yang berjumlah 3 orang di depan sebuah Game Center korban tewas akibat kehabisan darah.

Rezaldi ditikam di depan Game Center di jalan Daeng Tata III, Kel. Parang Tambung, Kec. Tamalate, Makassar, sekitar pukul 19.30 Wita, Sabtu (23/7/2016).

Nyawa korban tidak terselamatkan saat anggota keluarganya mencoba melarikan ke RS Bhayangkara,

yang jaraknya sekitar 2 kilometer dari tempat kejadian perkara. Korban tewas saat baru saja ditangani tim UGD RS Bhayangkara, karena kehabisan darah akibat luka tikaman di dada kiri, leher dan pahanya.

banner

Terduga pelaku yang diketahui bernama Septian, Aldi dan Aji saat ini dalam buruan anggota Polsek Tamalate.

Korban yang beralamat di kompleks Hartaco Indah blok 4-A ini diduga bermusuhan dan memiliki dendam dengan para pelaku.

Salah seorang saksi mata bernama Frengki pada anggota Polsek Tamalate menuturkan bahwa sebelumnya korban datang bergerombol, berjumlah sekitar 8 orang dan berboncengan dengan 3 unit sepeda motor korban dan kawan-kawannya diketahui datang ke Game Center untuk mencari salah satu pelaku bernama Septian.

Tidak lama setelah rombongan korban dan kawan-kawannya datang, tiba-tiba terjadi perkelahian, korban dikeroyok lalu tersungkur di depan Game Center,

tutur Frengki Guna mengantisipasi amarah keluarga korban, aparat Polsek Tamalate melakukan penjagaan di sekitar TKP. Aksi perkelahian remaja ini diduga akibat kesalahaman antar kedua kelompok tersebut.

 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *