Guardiola: Man City Sudah Tidak Sabar untuk Angkat Trofi Liga Inggris

TAMANBERITA.COM, LONDON – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola: mengaku skuadnya sudah tidak sabar untuk segera angkat trofi juara Liga Inggris 2017-2018. Hal tersebut disampaikan usai The Citizens –julukan Man City– mempermalukan West Ham United di London Stadium dengan skor 4-1.

Guardiola: Man City Sudah Tidak Sabar untuk Angkat Trofi Liga Inggris

Gelar juara yang sudah dipastikan Man City sejak beberapa pekan lalu, tak menghentikan langkah mereka untuk meraih kemenangan.

The Citiezens berhasil melewati 100 gol Liga Inggris dengan TOTAL 102 gol.

Tetapi perayaan gelar juara Liga Inggris untuk musim ini harus tertahan terlebih dahulu. Pengangkatan trofi rencananya akan berlangsung pada pertandingan kandang Man City melawan Huddersfield Town pada Minggu 6 Mei 2018 malam WIB.

Sejumlah persiapan pun akan dilakukan Man City untuk bisa mengangkat trofi kemenangan Liga Inggris tersebut.

Pelatih berpaspor Spanyol itu pun berharap seluruh penggemar Man City dapat hadir di Etihad Stadium di laga yang sangat spesial tersebut.

“Kami benar-benar menantikannya (presentasi trofi) dan ini adalah hari untuk dinikmati bersama para penggemar, ketika semua penggemar Man City datang untuk ada bersama kami,” ungkap Guardiola, mengutip dari Soccerway, Senin (30/4/2018).

“Kami ingin memainkan pertandingan yang bagus melawan Huddersfield dan mencoba membuat tiga poin dan terutama menerima trofi dengan fans kami, orang-orang kami. Ini memang pantas, tidak ada pertanyaan tentang itu,” tambahnya.

Man City yang sudah memastikan gelar juara saat ini memimpin klasemen dengan raihan 93 poin. Raihan tersebut hampir mematahkan rekor poin Liga Inggris sebelumnya yang dimiliki Chelsea pada musim 2004-2005 dengan 95 poin.

Sementara saat ini, Man City masih menyisakan tiga laga yang sangat berpeluang untuk bisa memecahkan rekor tersebut. Tiga laga terakhir yang akan dimainkan Man City adalah melawan Huddersfield Town, Brighton & Hove Albion dan Southampton.

Jika di lihat dari tiga lawan terakhir, tentu menjadi hal yang mudah bagi Man City untuk bisa mengamankan sembilan poin di laga tersisa saat ini.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *