5 Tanda Dia Pacar yang Tepat Untuk Diajak Menikah

TamanBerita.Com 5 Tanda Dia Pacar yang Tepat Untuk Diajak Menikah. Memutuskan menikah dengan seseorang itu bukan hal mudah. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan sebelum benar-benar yakin menikah dengan orang tersebut. Salah satunya terkait watak pasangan.

Bagi Anda yang masih memiliki keraguan menikah dengahttp://areabetting.comnnya atau tidak, para pakar hubungan menyampaikan beberapa ciri pacar yang sebenarnya layak diperjuangkan hingga ke pelaminan. Mengutip Business Insider, Sabtu (5/5/2018) berikut tujuh cirinya.

1. Tak membatasi

Ada beberapa orang yang berusaha membatasi aktivitas pasangan. Namun, seorang pasangan yang baik tidak akan membuat pasangan berhenti melakukan hal-hal yang disukainya.

“Jika pacar Anda bahagia ketika melihat Anda sukses dan mencapai tujuan, dia adalah sosok yang tak akan membatasi ruang gerak orang yang dicintainya. Biasanya, hubungan yang tidak sehat itu terjadi ketika salah satu menyabotase kehidupan pasangan,” kata terapis Shannon Thomas.

2. Tak ingin mengubah pasangan

“Jika pasangan ingin mengubah Anda dengan beragam cara, itu artinya dia tidak menerima pasangan apa adanya. Jika dia terus melakukan hal tersebut, itu berarti dia orang yang senang mengontrol pasangannya. Pikir-pikir ulang bila ingin menikah dengannya,” kata pendiri Narcissist Abuse Support, Tracy Malone.

3. Bisa bergabung dengan anggota keluarga dan teman-teman

Kehidupan sesudah pernikahan bukan hanya tentang Anda dan pasangan. Mau tak mau dia akan terlibat dalam kehidupan bersama keluarga dan sahabat Anda. Jika, dia sekarang sudah ‘nyambung’ dengan orang-orang yang Anda kasihi, itu tanda yang baik seperti disampaikan dokter yang juga pakar hubungan, Holly Daniels.

4. Mau mendengarkan

Seseorang yang mau menyiapkan telinga dan memperhatikan ucapan Anda dengan baik-baik itu layak dinikahi.

“Salah satu tanda Anda sedang pacaran dengan orang yang baik adalagh dia selalu tertarik dengan cerita dan benar-benar mendengarkan ketika bercerita,” kata psikolog Elinoer Greenberg.

5. Bisa menenangkan Anda ketika sedih atau galau

“Salah satu tanda utama kencan dengan orang yang tepat adalah dia bisa membuat nyaman ketika Anda sedih, menangis, atau mengalami hari yang buruk,” kata penulis buku tentang hubungan Catenya McHenry.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *