Tottenham menyesal merekrut Moussa Sissoko

Tottenham menyesal merekrut Moussa Sissoko

TamanBerita.com – Tottenham menyesal merekrut Moussa Sissoko, London Manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino mengisyaratkan klubnya menyesal merekrut Moussa Sissoko dari Newcastle United. Pasalnya, penampilan sang pemain kurang oke di lapangan.

Sissoko baru enam kali bermain di Liga Inggris. Pemain 27 tahun itu bahkan tak masuk daftar pemain cadangan saat Tottenham bentrok dengan Chelsea, akhir pekan lalu.

Sepak bola bukan tentang uang  Ini tentang pemain menjadi lebih baik dan mereka menunjukkan di tempat latihan

bahwa mereka lebih baik dari rekan setimnya dan mereka layak untuk terlibat di lapangan,

kata Pochettino seperti dilansir Mirror

Menurut pendapat saya

saya perlu mengambil keputusan dan saya percaya bahwa pemain yang jadi starter dan duduk di bangku cadangan layak terlibat dalam permainan. Tidak lebih.”

Sissoko gabung Tottenham dari Newcastle dengan transfer 30 juta poundsterling pada awal musim ini. Ia jadi salah satu pemain termahal yang pernah dibeli Tottenham.

Anda mendatangkan pemain dan kemudian Anda mengharapkan sesuatu, dan Anda tidak menemukan apa yang Anda harapkan.”

“Jika pemain lain layak untuk terlibat, seperti Josh Onomah atau mungkin Vincent Janssen, lalu kenapa Sissoko tidak? Karena kami membayar uang, apakah mereka layak untuk bermain? Sissoko perlu bekerja keras dan menunjukkan di masa depan bahwa dia layak berada di tim,” Pochettino mengakhiri.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *