Valverde Yakin Barca Bisa Sapu Bersih Semua Geler Juara Musim Depan

Valverde Yakin Barca Bisa Sapu Bersih Semua Geler Juara Musim Depan
Valverde Yakin Barca Bisa Sapu Bersih Semua Geler Juara Musim Depan

TamanBerita.comBarcelona tampil sangat baik pada laga uji coba pramusim jelang kompetisi tahun 2017/18 yang akan datang. Hal ini pun membuat pelatih Ernesto Valverde optimis bisa sapu bersih semua gelar juara musim depan.

Barca sejauh ini telah memainkan tiga laga uji coba pramusim. Pada laga pertama, Blaugrana sukses memetik kemenangan dengan skor 2-1 atas juara Serie A, Juventus. Giliran juara Liga Europa, Manchester United yang ditumbangkan Barca di laga kedua dengan skor 1-0.

Pada laga ketiga, Barca mengalahkan juara La Liga dan Liga Champions, yang seteru abadinya, Real Madrid dengan skor 3-2. Lionel Messi dan kolega pun sejauh ini masih belum terkalahkan di laga pramusim.

Kami masih menantikan yang terbaik dari Messi dan juga tim. Kami sudah bisa melihat talenta dan level pemain kami dan juga Real Madrid, terutama Messi yang luar biasa, ucap Valverde.

Keyakinan yang kami miliki adalah memenangkan semua gelar, tandasnya dengan ambisius.

Valverde punya kesempatan untuk mulai mewujudkan ambisinya tersebut saat berjumpa dengan Real Madrid di ajang Piala Super Spanyol. Pertandingan leg pertama akan digelar pada 14 Agustus mendatang di Camp Nou. Dua hari berselang, Barca akan bertandang ke Santiago Bernabeu untuk menjalani leg kedua.

Namun, sebelum terjun ke Piala Super Spanyol, Valverde masih punya satu laga uji coba sisa melawan Chapecoense pada 8 Agustus di ajang Trofi Johan Gamper.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *