Inilah Arti Dari 7 Mimpi Buruk yang Sering Kita Alami

TamanBerita.Com Inilah Arti Dari 7 Mimpi Buruk yang Sering Kita Alami. Sering dianggap bunga tidur, terkadang mimpi yang kamu alami dapat mengartikan sesuatu. Bahkan, mimpi buruk yang di alami pun bisa berarti alarm dari alam bawah sadarmu.

Ada beberapa mimpi buruk yang sering kita alami, berikut artinya.

1. Mimpi melihat laba-laba

Laba-laba sering kali menjadi simbol ketakutan. Meski begitu, artinya berbeda bagi pria ataupun wanita. Jika kamu seorang pria yang bermimpi melihat laba-laba, berarti kamu harus berhati-hati karena ada wanita yang berniat buruk sedang mendekatimu.

Di sisi lain, bila kamu seorang wanita, berarti kamu harus bersikap lebih protektif pada saudara laki-laki, ayah, atau anak. Sedang bila kamu belum menikah atau tengah dekat dengan seorang pria, kamu harus meninjau hubungan dengan pria tersebut. Ini merupakan pertanda buruk.

2. Mimpi telanjang

Berdasarkan primbon Jawa, mimpi ini mengartikan kamu akan dipermalukan di depan orang banyak. Ketiadaan pakaian menunjukkan perasaan yang disembunyikan. Kamu takut perasaanmu terungkap dan diketahui orang lain.

Tapi mimpi ini juga memiliki arti lain. Ini bisa berarti kamu terlalu peduli dengan penampilan dan ingin terlihat baik di depan orang lain. Mimpi telanjang juga dapat berarti kehilangan kepercayaan diri.

3. Mimpi dikejar-kejar

Biasanya, mimpi ini berarti kamu sedang mengkhawatirkan sesuatu. Dikejar oleh apapun di dalam mimpi, berarti kamu sebenarnya sedang terbebani oleh suatu masalah. Satu-satunya cara adalah menyelesaikan masalah tersebut.

4. Mimpi tenggelam

Mimpi ini dapat berarti dua hal, yakni sedang merasa kekhawatiran mendalam akan sesuatu hingga merasa sesak dan kehabisan napas. Di sisi lain, mimpi ini bisa berarti kamu akan mulai menemukan kebahagiaan dan kestabilan dalam hubungan asmara.

5. Mimpi gigi patah

Dalam primbon Jawa, mimpi ini berarti kesialan atau kemalangan. Di sisi lain, mimpi gigi patah dapat berarti ketakutan yang kamu rasakan, terwujud dalam mimpi. Rasa takut tersebut dapat berupa kegagalan, takut dipermalukan, atau bahkan menyembunyikan sesatu yang buruk.

6. Mimpi sakit, terluka, atau mati

Mimpi ini memiliki makna tergantung dari kejadian dalam mimpi tersebut. Beberapa orang percaya kalau mimpi melihat kematian sendiri mengartikan bukan kamu yang akan mati. Justru ini menjadi pertanda baik jalan keluar akan masalah yang sedang dihadapi.

7. Mimpi tersesat

Mimpi ini mengartikan kamu diharuskan untuk mencari pertolongan. Biasanya, ini berarti kamu sedang tertekan akan suatu masalah sehingga butuh pertolongan dari orang lain.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *